Friday, June 16, 2006

Farewell Party Tiga Keluarga.

Semalam ( Kamis 17 Juni 2006),
3 keluarga yang akan pindah, bikin perpisahan bersama warga Indonesia di Abu Dhabi, sayangnya gak komplit banget ( tapi emang susah kalau mau bikin komplit semua datang), karena ada beberapa keluarga pada pagi hari Kamis berangkat ibadah umroh dengan bis, tapi ya masihlah tamunya diatas seratus orang.

Lumayan meriah party tadi malam, juga hidangannya sangat beraneka ragam.
Makasih ya teman2 udah bikin party buat kami2 semua di Abu Dhabi.
Padahal Tasya malam ini akan segera berangkat ke Indonesia...., masih juga sempet ngadain pesta ini tadi malam.


Ini dia nyona rumah yang akan pindah.... Retno, Tasya dan Nurul.

Biasanya disebut tuan rumah kan? nah ini tuan rumahnya : Pak Tono (Phd lho... hebat kan masih muda lagi), Pak Syahrani dan Pak Agung.

Kue2 hidangannya, yang 3 dibelakang kue dari hasil bakery lokal, yang didepan buatan tuan rumahnya , dua macam dibagian kanan ya buatanku he he he....

Ini meja ibu2nya. Hidangannya komplit, pembukanya tekwan, lalu nasi dengan lauknya ikan hamour asem manis, semur daging (buatan teman2 lainnya) dan pecel ayam ( sound familiar kan ? syapa yang bikin ) juga ada lalap dan sambel 3 macam untuk melengkapi hidangannya.

Meja bapak2 dikasih tempat yang rada besaran maklum kalau acara gini selalu lebih banyak bapak2nya dibanding ibu2nya, karena banyak yang bujang asli dan bujang lokal....

Nah bu Dubes tiba nih, yang pake baju ijo. Kalau yang dipaling kanan itu ibunya Nurul yang kebetulan sedang di Abu Dhabi sepulangnya umroh.

Pak Dubes sedang bercakap2 dengan Pak Heru dan tuan rumah, Pak Agung... sementara itu suamiku lagi menyimak dengan tekun dan ketawa kok.....
Lagi cerita apa ya ?

Sayap kiri, sementara belum banyak tamu kita foto2 dulu ya....

Sayap kanan lha kok tumpang tindih gitu ? banyak banget ? bertumpuk... lha kok Retno ikutan lagi....

Wah bapak2 cerita apa ya ? kayaknya lucu tuh, pada ketawa... Yang mangku anak itu Pak Hariyadi, ustadnya ibu2 kalau pengajian mingguan.


Sambutan dilakukan oleh Pak Tono, lucu juga nih bapak bawain sambutannya, abisnya memang seringnya gak datang ke acara2 KMMI ( wah sama dong Pak).

Pak Dubes juga berkenan memberikan satu dua tiga patah kata..., makasih banyak ya Bapak Dubes berkenan memberikan kata sambutannya.
( eh betul ya saya bilang gitu ? soalnya bukan tamu saya tapi tamu keluarga Syahrani, tapi mewakili boleh kan ya ? kan saya bikin liputannya ya ?
yang penting saya gak bilang langsung : terimakasih pak sudah datang....soale kan bukan tamu gw...., ah jadi inget sesuatu waktu Pak SBY datang ke KBRI jadine )Wink

Acara kemudian pemberian cendera mata buat teman dari ADCO yang pindah, dari kami keluarga ADCO juga, yang kini tinggal ber 9, tahun lalu lagi saya datang ada 15 lho..
Terus mrotoli tinggal 9 dan kabarnya yang coming soon masih ada beberapa orang lagi, walah....habis deh, tapi mudah2an ada yang datang lagi deh.
( Maaf ya Tasya.. kamu gak ikut kebagian...abis ini buat keluarga ADCO doang...jangan marah ya ?)

Pak Irfan jadi Lurahnya Adco sementara ini, yang paling lama di Abu Dhabi soale, dan cinderamatanya berupa buku tentang Abu Dhabi yang dalam covernya kita tempelin foto2 keluarga kita masing2 dengan tanda tangan kita masing2....

Nah acara selanjutnya ya makan2, dimulai dulu dengan bu Dubes, ibu2 Diplomat, dan tamu lainnya. Sabar ya masih banyak kok stoknya.

Rame betul ngantri mau ngambil makanannya, sambil juga ketemu dan ngobrol dengan teman2 lainnya, kesempatan emas buat menyambung silahturahmi karena biar sekota juga kan kita mah sibuk masing2 aja sama jadwal masing2. Sayang kalau kesempatan kayak gini malah gak digunakan dengan baik untuk silahturahmi, pahalanya banyak lho.

Wah para bapak2 ngantri dengan sabar, rapijuga anterannya jadi mengingatkan aku ama antrean sembako... he he he heRoll

Lha ini apa ya ? sedikit saling berebut atau ada kekisruhan ? syapa tau ada yang numpahin makanan ? kan suka ada aja kecelakaan kecil terjadi ya ? mudah2an engga deh.

Nyaem2..... rupanya suamiku seru banget ceritanya, dipanggil buat pose ama pak Eki udah gak denger lagi deh. Maaf ya Pak Eki, cuman bagian belakangnya aja kefoto.

Nah kalau ini namanya bagi rata, yang tua dan muda saling ngantri dengan sabar makanannya. Kelihatannya pada selera tuh ngambil makanannya. Syukurlah....

Setelah semua acara beres, makan sudah, makan dessertnya buah dan kue2 juga ludes, juga es campur yang segitu banyaknya ludes juga, mulai deh malam menjelang. Dan para tamu pada meninggalkan tempat. Ada sebagian yang kelihatannya ogah pulang, entah karena kekenyangan sampe gak bisa jalan, gak tau atau masih kangen ama yang punya rumah, atau memang entahlah...
Bikin foto bersama gini kok udah gede masih pangku2an tho ya ???

Lha datang Dewi dan Retno... komplitlah, yang baju merah Dian itu mangku anak ( nah ini betul mangku anak bukan mangku ibu2 ......).
Dian nih tadinya ex AD juga, terus pindah ke Dubai.
Tapi sering kalau ada acara datang juga ke Abu Dhabi.
Katanya cikal bakalnya di AD jadi ya datang deh ke akarnya...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home